fashion wanita kaca mata aksesoris kamera xiaomi

PENERIMAAN CPNS KEMENPERIN 2013


PENERIMAAN CPNS KEMENPERIN 2013

Kementerian Perindustrian melaksanakan Penerimaan CPNS secara Online melalui situs rekrutmen.kemenperin.go.id yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Berikut adalah tata cara mengikuti pendaftaran CPNS Kementerian Perindustrian download disini Pengumuman dan Lampiran Formasi. baca tata cara dibawah ini
  1. Melakukan pendaftaran secara online melalui situs rekrutmen.kemenperin.go.id.
  2. Memverifikasi pendaftaran Online. Verifikasi pendaftaran dapat dilakukan dengan cara klik link aktifasi account yang akan dikirimkan oleh rekrutmen@kemenperin.go.id melalui email.
  3. Mengikuti ujian tahap I yang akan dilaksanakan secara online
    • Pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti Tahapan Ujian Online.
    • Pelamar yang memenuhi persyaratan wajib mengikuti Tahapan Ujian Online sesuai jadwal yang telah ditentukan.
  4. Bagi yang dinyatakan lulus Ujian Tahap I (online), wajib mencetak bukti pendaftaran yang akan dikirimkan melalui email atau melalui menu Cetak Bukti Pendaftaran dan melakukan Validasi Dokumen Administratif.
  5. Bagi Pelamar yang telah dinyatakan lulus Ujian Tahap I dan telah memenuhi persyaratan Administratif, diwajibkan mengikuti Ujian Tahap II yang akan dilaksanakan secara tertulis.
  6. Bagi yang telah dinyatakan lulus Ujian Tahap II wajib melakukan Ujian Tahap III Tes Psikologi dan mengikuti wawancara yang akan ditentukan kemudian.
Hasil Ujian Tahap I, II dan II serta wawancara diumumkan melalui situs Rekrutmen CPNS Kementerian Perindustrian : rekrutmen.kemenperin.go.id

Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Pesera Rekruitmen CPNS Sebelum Melakukan Pendaftaran:
  1. Sebelum melakukan pendaftaran peserta WAJIB membaca Pengumuman dan Lampiran Formasi.
  2. Tentukan jabatan dan kualifikasi pendidikan sesuai dengan kualifikasi pendidikan anda yang ada dalam lampiran formasi.
  3. Pastikan syarat-syarat umur, kualifikasi pendidikan, IPK dan akreditasi sesuai dengan persyaratan yang telah kami tentukan.
  4. Database akreditasi kami dapatkan bersumber dari Akreditasi BAN PT (dapat dilihat website BAN PT), jika anda merasa data akreditasi tersebut belum update maka anda dapa mengirimkan bukti FAX akreditasi terbaru anda kepada kami lewat FAX : 021-5252203 untuk kami proses update.
  5. Jika anda melakukan kesalahan dalam pengisian dan atau sengaja mengisi data tidak sesuai kenyataan, maka data anda akan kami tolak pada saat validasi.
    Misalnya : Anda mendaftar sebagai D3 Akuntansi, akan tetapi dalam ijasah anda adalah S1 Akuntansi, jika anda lulus ujian online dan melakukan validasi, maka panitia akan MENOLAK validasi anda. Hal ini dikarenakan kualifikasi pendidikan yang telah anda isi tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.
  6. Sebelum anda menyimpan, PASTIKAN semua informasi yang anda isi adalah benar dan sesuai.
  7. Akreditasi BAN PT dapat dilihat di website : Website BAN PT atau telepon 021-7668690

Tidak ada komentar:

Posting Komentar